Jumat, 19 April 2013

Ekahau HeatMapper


Ekahau HeatMapper

Memvisualisasikan semua Wi-Fi Networks
Pernah bertanya-tanya seberapa jauh Anda pergi nirkabel, atau seberapa jauh jaringan nirkabel tetangga meluas ke?

Ekahau HeatMapper akan menampilkan cakupan area dari semua jalur akses di daerah - pada peta. Anda dapat menampilkan cakupan gabungan dari jalur akses, atau menganalisis mereka satu-per-satu.




Cari Wi-Fi Access Points
Ingin tahu di mana titik akses nirkabel lainnya berada?

Setelah melakukan survei situs, HeatMapper akurat akan menemukan titik akses Wi-Fi di fasilitas Anda - dan apa pun yang bocor di dari luar.
Temukan Masalah Keamanan dan Jaringan Terbuka
Apakah jaringan Anda aman? Apakah Anda ingat untuk mengubah pengaturan standar keamanan? Apakah ada jaringan terbuka di dekatnya, dan di mana?

HeatMapper menampilkan jika ada masalah keamanan di beberapa jaringan, dan menunjukkan lokasi jaringan tidak aman.
Lihat Konfigurasi Wireless
 Apakah jaringan saya dikonfigurasi dengan benar? Apakah saya mendapatkan hasil maksimal dari nirkabel saya? Apakah tetangga saya mengganggu transfer data saya?

Lihat konfigurasi nirkabel untuk setiap titik akses secara rinci dengan HeatMapper: saluran, SSID, teknologi, MAC alamat, AP vendor, maksimum data rate, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar